Dankormar Hadiri Peresmian Lounge Room RD. S Hadiwinarso

Cakra101, Surabaya.- Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Dr. Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Nana Endi Supardi peresmikan Lounge Room Rd. S Hadiwinarso bertempat di Akademi Angkatan Laut (AAL), Bumimoro, Surabaya. (10/10/2024).

Dalam kegiatan tersebut Dankormar mendampingi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. juga mantan Panglima TNI Laksamana TNI (Purn) Yudo Margono dalam rangkaian peresmian.

Foto: Dok Dispen Kormar
Foto: Dok Dispen Kormar

Diawali dengan penyambutan dengan Tari Reog Khas Ponorogo, Jawa Timur, dilanjutkan dengan Sambutan oleh Kasal, Penandatanganan Prasasti, peresmian simbolis potong pita dan diakhiri dengan makan siang bersama.

Dalam amanatnya Kasal berharap bahwa, Lounge Room Rd. S Hadiwinarso digunakan dengan sebaik-baiknya dan dimanfaatkan serta dijaga untuk kebaikan di masa depan, sehingga pembangunan dan renovasi tepat pada sasaran guna meningkatkan semangat para Taruna Akademi Angkatan Laut.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel