Kasau Dampingi CAF RAAF Terima Bintang Swa Bhuwana Paksa Utama

CAKRA101, Jakarta- Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. mendampingi Chief of Air Force Royal Australian Air Force (CAF RAAF) Air Marshal Mel Hupfeld, menerima penyematan tanda jasa Bintang Swa Bhuwana Paksa Utama oleh Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, di Ruang Hening gedung Soedirman, Mabes TNI, Cilangkap, Senin, (21/2/2022).

Penyematan tanda jasa kepada CAF RAAF, berdasarkan Peraturan Panglima TNI Nomor Perpang/34/V/2011 dan Keputusan Kepala Staf Angkatan Udara Nomor Kep/181/VI/2021 tentang Petunjuk Teknis Penganugerahan Gelar Tanda Jasa, dan Kehormatan.

CAF RAAF dinilai secara konsisten telah banyak memberikan kontribusi dan dedikasi yang tinggi dalam meningkatkan kerjasama dengan TNI Angkatan Udara.

Berbagai upaya meningkatkan hubungan bilateral antara TNI AU dengan RAAF, terutama dalam bidang pendidikan dan latihan dalam rangka meningkatkan kualitas personel TNI Angkatan Udara.

CAF RAAF didampingi oleh Group Captain (GPCAPT) Ian Goold, Flight Lieutenant (FLTLT) Tegan Cawley, Warrant Officer of the Air Force (WOFF-AF) Fiona Grasby, Athan Australia dan Atud Australia di Jakarta.

Turut hadir mendampingi Panglima TNI, Kasau, Asintel Panglima TNI, Asintel Kasau, Kapuskersin TNI, Paban IV/Hublu Sintelau dan Atud RI di Canberra.

MC101-Dispenau

daniel

daniel

This will close in 20 seconds