Atlet Muaythai Korps Marinir Raih Medali Pada Kejuaraan Provinsi IBCA MMA Di Magetan

Cakra101, Magetan.- TNI AL, Dispen Kormar (Magetan) Atlet Muaythai Korps Marinir berhasil meraih Medali Emas dan Medali Perak pada Kejuaraan Provinsi Indonesia Beladiri Campuran Mixed Martial Art (IBCA MMA) yang digelar di GOR Ki Mageti Magetan, Jawa Timur. Minggu (23/07/2023) Malam.

Dalam Kejuaraan Provinsi IBCA MMA yang dilaksanakan pada tanggal 21 hingga 23 Juli 2023 yang diikuti 235 atlet dari berbagai daerah di Jawa Timur tersebut atlet Muaythai Korps Marinir dari Batalyon Infanteri 3 Marinir yaitu Pratu Marinir Ilham Agung Gunawan berhasil meraih Juara Pertama Kelas 54 Kg Kategori Oktagon dan Pratu Marinir Mey Dika Pradana meraih Juara Dua Kelas 57 Kg Kategori Oktagon.

Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih serta rasa bangga atas prestasi yang telah diraih Prajurit “Hiu Petarung” Yonif 3 Marinir pada Kejuaraan Provinsi IBCA MMA di Magetan sehingga membawa nama harum Satuan dan kebanggaan bagi diri sendiri, keluarga dan Satuan.

Menurut Dankormar, keberhasilan tersebut tidak lepas dari Kerja Keras, kedisiplinan dan kesungguhan dalam berlatih yang dilakukan dengan rutin dan penuh semangat sehingga pada pertandingan tersebut membuahkan hasil yang membanggakan.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel