Kasau Memberikan Arahan Kepada Tim Perumus Postur Dan Rencana Strategis TNI AU Masa Depan

Cakra101, Cilangkap.- Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S. E., M. P. P., C.S.F.A., memberi pembekalan awal kepada Tim Perumus Postur TNI AU 2025-2044 dan Rancangan Renstra TNI AU 2025-2029, di ruang rapat Kasau Mabesau Cilangkap, rabu (2/8/2023).

Kasau mengatakan, dengan kualitas personel yang baik TNI AU akan dapat merencanakan sebuah rancangan Postur TNI AU 2025-2044 dan Rancangan Renstra TNI AU 2025-2029.

“Karena sebuah postur tentunya harus mengikuti dasar-dasar yang kita sepakati, termasuk juga membuat rancangan Renstra beberapa tahun kedepan” ujar Kasau.
Kasau meminta tim betul-betul dari para perwira terkait yang memiliki pengalaman pendidikan baik Pendidikan Pengembangan Umum (Dik bangum), Pendidikan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Dik Iptek) serta pengalaman di lapangan. Sehingga kompetensi tersebut, dapat dicurahkan dalam perancangan kekuatan TNI AU ke depan.

Hadir dalam kegiatan Wakil Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Madya TNI A. Gustaf Brugman,M.Si (Han), Asrena Kasau Marsekal Muda TNI Dr. Ir. Purwoko Aji Prabowo, M.M., M.D.S, para Paban dan para pejabat TNI AU lainnya.

MC101 – Dispenau

daniel

daniel