Wadan Kormar Hadiri Pelepasan Atlit PB PABSI

Cakra101, Jakarta.- Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., CHRMP., menghadiri pelepasan Kontingen Atlit Angkat Besi dari Pengurus Besar Perkumpulan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PB PABSI) bertempat di Mako Lanmar Jakarta, Kwini, Jakarta Pusat, Jum’at (01/09/2023).

Kontingen yang berkekuatan 27 orang termasuk official, dengan ketua kontingen Bapak Joko Pramono di lepas secara langsung oleh Ketua Umum PB PABSI Bapak Rosan Perkasa Roeslani. Kontingen ini akan mengikuti Kejuaraan Angkat Besi Dunia tahun 2023 di Riyadh Arab Saudi yang berlangsung dari tanggal 4-17 September 2023. Dimana ajang ini merupakan tiket bagi para atlit angkat besi untuk mengikuti ajang bergengsi berikutnya yaitu Olimpiade.

Acara diawali dengan paparan Sekjen PB PABSI Bapak Joko Pramono, paparan manajer official Bapak Pura Darmawan serta sambutan ketua umum PB PABSI Bapak Rosan Perkasa Roeslani dan diakhiri dengan foto bersama.

Hadir dalam acara pelepasan kontingen tersebut, Aspers Dankormar Kolonel Marinir Arif Handono, Danlanmar Jakarta Kolonel Marinir Nasrudin, Koorsahli Kormar Kolonel Marinir Nanang Purwoko, serta Kadisprov Kormar Letkol Marinir Dudun.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel