Komandan Korps Marinir Berikan Pembekalan Kepada Pasis Dikreg Seskoal Angkatan 61 Tahun 2023

Cakra101, Jakarta Selatan.- Komandan Korps Marinir Letnan Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr.(Han) yang diwakili oleh Wakil Komandan Korps Marinir Brigadir Jenderal TNI (Mar) Suherlan S.E., M.M., M.Sc., CHRMP., memberikan pembekalan kepada 117 Perwira Siswa Pendidikan Reguler Sekolah Staf Komando Angkatan Laut (Pasis Dikreg Seskoal) Angkatan 61 Tahun 2023 di Gedung Samadikun Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/23).

Dalam pembekalannya, Dankormar yang dibacakan langsung oleh Wadan Kormar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Suherlan menyampaikan dihadapan 117 Pasis yang terdiri dari 100 Pasis TNI – AL, 2 Pasis TNI – AD, 2 Pasis TNI – AU, 4 Pasis Polri dan 9 Pasis Negara sahabat yang berasal dari Amerika, Australia, Arab Saudi, Singapura, Malaysia, India, Srilanka, Pakistan dan Filipina. “Kemampuan yang harus dimiliki lulusan Seskoal adalah Critical Thinkers, Innovate Problem Solvers, Pemimpin harus hadir dan situasi sesulit apapun, hadir bukan sekedar berada diantara mereka, namun harus mampu memproyeksikan diri dalam berbagai peran. ” Pungkasnya”.

Di akhir pembekalanya, Wadan Kormar memberikan ucapan selamat kepada seluruh Pasis Dikreg Seskoal Angkatan – 61, serta Selalu tingkatkan iman dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa mengembangkan diri (Self Development), Field Leadership (Back to Back Leadership), Hard Work Never Fails, jadilah pemimpin yang inovatif, hargai dan peduli kepada prajuritmu, karena prajurit adalah aset berharga bagi satuan. “Selamat belajar, manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, ini momentum yang bagus buat kalian ke jenjang kedepan,” tegasnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Komandan Seskoal, Laksma TNI Fauzi, S.E., M.M., M.Han., Kapusjianmar Seskoal Laksma TNI Ikomang Teguh Ardana, Kakoordos Seskoal Laksma TNI Judijanto, S.T., M.Si., M.A., CHRMP., Asrena Dankormar Kolonel Marinir Dede Harsana, dan segenap Pasis Dikreg Seskoal Angkatan – 61 Tahun 2023.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel