Wadan Kormar Hadiri Friendly Dinner Dari Atase Pertahanan Rep. Korea Selatan

Cakar101, Jakarta.- Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Suherlan, mewakili Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., menerima undangan Friendly Dinner dari Atase Pertahanan Rep. Korea Selatan untuk Indonesia Kolonel (N) Lee Ju Deok bertempat di Sookdal Resto M1 Lantai 1, Jl. Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (17/07/2024).

Tujuan dari undangan Friendly Dinner ini adalah untuk membangun Komunikasi serta kerja sama yang baik serta memperkenalkan beberapa alat pertahanan dari Repululik Korea Selatan yang dibutuhkan oleh Korps Marinir Indonesia.

Melalui sambutannya, Wadan Kormar mengucapkan terimakasih atas undangan Friendly Dinner yang diberikan, semoga dengan komunikasi yang terjalain ini dapat terjalin kerja sama yang baik untuk kemajuan Korps Marinir TNI AL Indonesia dan Korea Selatan.

Selaras dengan sambutan tersebut, Atase Pertahanan Korea Selatan beserta Staf juga mengucapkan terimakasih atas waktu yang diluangkan untuk menghadiri undangan Friendly Dinner ini, dan Korea Selatan akan selalu mendukung kerja sama yang baik dengan Indonesia khusnya Korps Marinir TNI AL.

Turut mendampingi Wadan Kormar dalam acara ini yakni Para Asisten Komandan Korps Marinir, Kepala dinas komunikasi dan Elektronik Korps Marinir, Komandan detasemen Mako Kormar dan Koordinator Administrasi Dankormar.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel