Satgas Yonif 642/Kps Bangun Tiang Agama Melalui Belajar Mengaji Bersama Anak-Anak di Wilayah Penugasan.

Cakra101, Kamundan.- Kamundan – Melaksanakan tugas dan tanggungjawab menjaga keamanan diwilayah penugasan serta menyalurkan pengetahuan agama kepada masyarakat dan anak-anak diwilayah penugasan. Selasa (20/8/2024)

Jauh dari kehidupan perkotaan dan minimnya pengetahuan secara umum tentang agama bagi anak-anak merupakan waktu yang sangat disayangkan. 1 tim Satgas Yonif 642/Kapuas Pos Kamundan laksanakan kegiatan mengaji yang dipimpin oleh Serda Amirul Azmi bersama dengan anak-anak diwilayah Distrik Kamundan agar dapat lebih memahami pentingnya kehidupan beragama bagi kehidupan kita.

Dengan kegiatan mengaji ini personel satgas yonif 642/kapuas Pos Kamundan juga dapat merangkul dan membangun hubungan yang baik bersama anak-anak dan masyarakat diwilayah penugasan.

Danpos Kamundan, Letda Inf Gusti Agung K. Menyampaikan semoga dengan adanya kegiatan yang positif dapat memberikan hubungan yang baik dan serasi serta dapat menjadi sebuah pelajaran yang baik untuk diteruskan hingga ke generasi-generasi yang akan terus tumbuh untuk memberikan dan menyalurkan kemampuan serta pengetahuannya bagi Negara Indonesia.

MC101 – Yonif 624/KPS

daniel

daniel