Satgas Yonif 762/VYS Percantik SD Inpres 116 Johsiro

Cakra101, Sorsel.- Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Papua Barat Daya Yonif 762/VYS Pos Johsiro yang dipimpin Dantimpur 3 Pos Johsiro Serda Eka Bayu Firmansyah beserta 9 anggota lainnya bergotong royong melaksanakan kegiatan melanjutkan pengecatan SD Inpres 116 Johsiro di Kampung Johsiro, Distrik Moswaren, Kabupaten Sorsel, Selasa (20/08).

Dansatgas Yonif 762/VYS Letkol Inf Dwi Haryanto,S.Hub.Int.,M.H.I., mengatakan membantu memperbaiki sarana dan fasilitas lembaga pendidikan merupakan wujud kepedulian dan Bakti TNI kepada masyarakat. Karena kami menyadari bahwa TNI berasal dari rakyat untuk rakyat dan akan kembali menjadi rakyat, melalui kegiatan-kegiatan seperti ini membuktikan bahwa TNI telah mengambil peran dalam dunia pendidikan dan bertanggung jawab dalam menyiapkan anak-anak Indonesia yang cerdas untuk melanjutkan perjuangan Bangsa kedepan”Tutur Dansatgas.

Danpos Johsiro Lettu Inf Firman Dermawan,S.Tr.Han mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh personel kami di Pos Johsiro mereka melakukan pengecetan gedung sekolah agar kondisi sekolah terlihat bersih dan rapi sehingga anak-anak merasa nyaman dengan suasana yang baru dan lebih semangat lagi dalam mengikuti proses belajar mengajar di sekolah SD Inpres 116 Johsiro dan perlu diketahui kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan daripada kegiatan sebelumnya yang mana anggota Pos Johsiro masih membersihkan areal sekeliling SD tersebut artinya kegiatan pembenahan dan pembersihan sekolah dasar ini bertahap bertingkat dan berlanjut.

Suhadi,S.pd selaku Kepala Sekolah SD Inpres 116 Johsiro menyampaikan ucapan terima erima kasih kepada anggota Satgas Yonif 762/VYS yang sudah memberikan keindahan untuk sekolah kita tercinta ini. Pengecatan yang dilaksanakan anggota satgas sangat berdampak positif terutama kepada anak-anak didik kami. Sekarang sekolah kami terlihat indah dan nyaman, semoga niat tulus ihklas kebaikannya dibalas dengan sesuatu kebaikan pula.

MC101 – Pen Yonif 672/VYS

daniel

daniel