Ice Breaking Ciptakan Suasana Keakraban Peserta PALS 2023

Cakra101, Bali.- Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han) bersama Komandan Marines Force Pacific (Marforpac) memimpin langsung kegiatan Ice Breaking dalam rangka menyambut kedatangan para tamu delegasi negara peserta Pacific Amphibious Leaders Symposium (PALS) tahun 2023 yang digelar di pantai Hotel Hilton Bali, Nusa Dua Bali Kabupaten Badung Bali (10/07/2023).

Kegiatan Ice Breaking ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang akrab dan dinamis, saling mengenal dan berinteraksi dengan baik, serta mengajak seluruh peserta untuk mendapatkan kenyamanan antara sesama peserta PALS 2023 selama kegiatan berlangsung.

Dankormar Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han) beserta para pejabat Korps Marinir menyambut hangat seluruh tamu delegasi negara yang hadir dengan menyapa dan saling mengenal satu sama lain. Acara yang diawali dengan pembukaan MC, Pemutaran filler ucapan selamat datang dari Dankormar, Janger Dance, Spech dari Dankormar dan Komandan Marforpac Letnan Jenderal William Jurney dan hiburan dari loly band membuat suasana menjadi semakin akrab.

Sebelumnya dipagi hari seluruh peserta melaksanakan pembukaan dimulainya pelaksanaan PALS 23 tahun 2023 ini ditandai dengan dengan pemukulan gong bersama oleh Dankormar dengan Komandan Marforpac.

PALS pada tahun ini melibatkan 25 negara dari seluruh Indo-Pasifik, Amerika Tengah, Amerika Selatan, dan Eropa diantaranya Australia, Bangladesh, Brazil, Chile, Colombia, Ecuador, Fiji, France, Indonesia, Japan, Rep. Korea, Malaysia, Maldives, Mexico, Netherland, New Zealand, Peru, Philippines, Singapore, Sri Lanka, Thailand, Tonga, Timor Leste, United Kingdom, Unites States.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel