Wakil Kepala Staf Angkatan Udara Terima Kunjungan Delegasi Perwira Angkatan Udara Thailand

Cakra101, Jakarta.- Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsdya TNI A. Gustaf Brugman., M.Si (Han) menerima courtesy call Delegasi Senior Officer Exchange Visit Program TNI AU – Royal Thai Air Force (RTAF), di Mabesau, Cilangkap. (12/7/23).

Kedatangan delegasi RTAF dipimpin Director Of Intelligence RTAF, Air Marshal Krisda Supich, beserta Air Vice Marshal Niroj Jampadaeng, Group Captain Kritsana Piumsri, Group Captain Gunn Manodham, dan Group Captain Akachai Jampapan.

Wakasau menyambut hangat kunjungan delegasi SOEVP RTAF dan mengharapkan forum ini dapat meningkatkan hubungan bilateral dan kerjasama antara TNI AU dan RTAF.

Foto: Dok Dispenau

Sementara Ketua Delegasi SOEVP RTAF menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan hangat yang diberikan TNI AU, dan mengharapkan kunjungannya kali ini dapat semakin mempererat hubungan persahabatan dan kerjasama antara RTAF dan TNI AU.

Turut mendampingi Wakasau dalam kegiatan ini Waasintel Kasau Marsma TNI Budi Sutriarso dan Paban IV/Hublu Kolonel Pnb Yose Ridha, S.T, M.M., M.Han.

TNI AU menjalin kerjasama dan hubungan baik dengan sesama organisasi Angkatan Udara negara tetangga seperti Thailand untuk mendukung kebijakan politik luar negeri kita yang bebas aktif disamping untuk bertukar informasi, pendidikan dan pelatihan.

MC101 – Dispenau

daniel

daniel