Dankormar Tinjau Combined Exercise Talisman Sabre di Australia

Cakra101, Australia.- Dalam rangka visits Program Distinguished Visitor Combined Exercise Talisman Sabre 2023 di Australia, Sabtu (22/07/2023).

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han) didampingi dengan Wakil Asisten Operasi (Waasops) Panglima TNI Marsekal Pertama TNI Bonang Bayuaji Gautama, S.E. melaksanakan kegiatan Bilateral Meeting dengan Australian Chief of Joint Operations (CJO) Letnan Jenderal Greg Bilton, AO, CSC di Intercontinental Hotel Sydney.

Dalam kegiatan bilateral Australian CJO menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi dari TNI yg mengikuti kegiatan Combined Exercise Talisman Sabre dimana Korps Marinir TNI AL juga mengirimkan personel dalam latihan tersebut.

Selain itu juga dibahas tentang kegiatan-kegiatan untuk meningkatkan kerjasama. Selain kegiatan Bilateral Dankormar juga melaksanakan informal meeting di Geladak kapal HMS Canberra dengan Australian Chief of Staff Navy Laksamana Madya Mark David Hammon,AO. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari Distinguished Visitor Program.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel