Dankormar Terima Kunjungan Kerja Kadisfaslanal

Cakra101, Sidoarjo.- Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr. (Han), menerima kunjungan kerja Kepala Dinas Fasilitas Pangkalan Angkatan Laut (Kadisfaslanal), Laksamana Pertama TNI Eko Sunarjanto di Brigif 2 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (13/09/2023).

Pada kegiatan tersebut, Dankormar dengan didampingi oleh Danpasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, Danlanmar Surabaya Kolonel Marinir A.A. Gede Agung Jayaputra, Kadismat Kormar Kolonel Marinir Agus Taruna, Dandenma Mako Kormar Kolonel Marinir Andi Ichsan, Aslog Danpasmar 2 Kolonel Marinir Imron Safe’i, dan Danbrigif 2 Mar Kolonel Marinir Argo Setiyono, dilanjutkan penyampaian rencana pengembangan pembangunan sarana dan prasarana (Sarpras) Korps Marinir di wilayah Surabaya.

Kadisfaslanal dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa, tujuan kunjungan kerjanya adalah melaksanakan pengecekan secara langsung pembangunan sarana dan prasarana yang telah dibangun, sedang dibangun dan rencana pengembangan kedepan sesuai perencanaan pembangunan, serta evaluasi terhadap pembangunan yang telah selesai dilaksanakan.

Sementara itu, Komandan Korps Marinir dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian pimpinan TNI Angkatan Laut terhadap perkembangan pembangunan Sarpras di Korps Marinir. “Untuk menambah keamanan, diharapkan ada penguatan sistem keamanan di gudang amunisi dengan pembangunan pagar,” ucap Dankormar kepada Kadisfaslanal saat meninjau gudang amunisi di Brigif 2 Mar.

Selesai diterimanya oleh Dankormar, Kadisfaslanal melanjutkan peninjauan beberapa Sarpras Korps Marinir di wilayah Surabaya, antara lain di Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, Karang Pilang dan Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung, Surabaya.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel