Angkatan Udara Siap Demo Udara HUT Ke-78 TNI, Kasau Apresiasi Profesionalisme Prajurit

Cakra101, Jakarta.- Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, SE., M.P.P., CSFA memberikan apresiasi dan pengarahan kepada seluruh personel yang tergabung dalam tim demo udara dalam rangka peringatan HUT Ke-78 TNI, Selasa (3/10/2023).

Pengarahan disampaikan Kasau di Terminal Selatan Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, setelah suksesnya Geladi Bersih Demo Udara HUT Ke-78 TNI di Monumen Nasional Jakarta Pusat.

Saat pengarahan, Kasau mengapresiasi penampilan tim demo udara dan terjun payung pada geladi bersih yang telah berlangsung sukses di Monumen Nasional (Monas). Kasau juga menyampaikan harapannya bahwa pada hari perayaan HUT Ke-78 TNI nanti, performa yang luar biasa ini dapat dipertahankan dengan aman dan lancar.

Foto: Dok Dispenau

Lebih lanjut, Kasau menekankan pentingnya mengutamakan faktor keselamatan selama melaksanakan misi demo udara HUT Ke-78 TNI.

“Saya bangga dengan pelaksanaan demo udara yang ditampilkan, semuanya dapat terlaksana dengan baik. Namun saya mengingatkan kembali kepada seluruh personel, agar selalu mengutamakan faktor keselamatan dalam setiap pelaksanaan tugas,” tegas Kasau.

Kasau juga menyatakan rasa bangganya kepada seluruh personel tim demo udara, atas profesionalisme yang telah ditunjukkan dalam menampilkan demo udara ini kepada bangsa dan negara.

Seluruh kegiatan persiapan alutsista di Lanud Halim dan pangkalan lain serta pelaksanaan upacara HUT TNI dengan demo udara akan disiarkan langsung “live streaming” oleh Airman TV youtube Dispenau bagi masyarakat dan jajaran TNI di seluruh Indonesia.

MC101 – Dispenau

daniel

daniel