Dankormar Dampingi Kasal Kunjungan Kerja Di Makassar

Cakra101, Makassar.- Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. didampingi Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. melaksanakan tatap muka dan memberikan pembekalan kepada seluruh Prajurit, Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI Angkatan Laut serta Jalasenastri yang berdinas di wilayah jajaran Lantamal VI Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (09/08/2024).

Dalam tatap muka Bersama Kasal kepada seluruh Prajurit, PNS TNI Angkatan Laut serta jalasenastri yang berdinas di Jajaran Lantamal VI Makassar Kepala Staf Angkatan Laut didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali serta beberapa Pejabat Utama Mabesal melaksanakan kunjungan kerja di Lantamal VI Makassar, yang sebelumnya Kasal dan rombongan melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Papua dan Nusa Tenggara Timur.

Setelah melaksanakan tatap muka dengan prajurit, Kepala Staf Angkatan Laut melaksanakan Tour Facility di sekitar Mako Lantamal VI. Dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti renovasi Badoka (Driving Range Golf) yang merupakan bentuk perhatian kepada Prajurit TNI AL yang bertugas di Wilayah Lantamal VI Makassar.

Dalam arahannya Kasal menekankan bahwa setiap Prajurit agar senantiasa bersyukur atas nikmat yang Tuhan berikan, ciptakan suasana nyaman dalam rumah tangga, serta jalin komunikasi yang baik antara suami, istri dan anak anak. Suami menjadi kepala keluarga yang baik dan bijak serta menjadi panutan bagi istri dan anak anak, sebagai istri harus bisa menjaga kehormatan diri dan suami serta berusaha dapat mendampingi suami di manapun berdinas, budayakan pola hidup sederhana dengan tidak bergaya hidup hedonis.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel