Mako Kormar Gelar Bimbingan Teknis Pembangunan Zona Integritas

Cakra101, Jakarta.- Markas Komando Korps Marinir menggelar kegiatan bimbingan teknis (Bimtek) Tim Penilai Internal (TPI) pembangunan Zona Integritas Kormar, kegiatan dibuka oleh Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla. didampingi Inspektur Korps Marinir Brigadir Jenderal TNI (Mar) Try Subandiana, S.H. bertempat di ruang rapat Gedung Agoes Soebekti, Mako Kormar, jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Jakarta Pusat, Kamis (26/09/2024).

Adapun kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari, mulai tanggal 26 sampai dengan 27 September 2024 dan diikuti oleh 15 Pesrta, menghadirkan narasumber dari Tim Pusat Reformasi Birokrasi TNI (Tim Pus RB TNI) yaitu Kabid Lemtala Pusat Reformasi Birokrasi TNI Kolonel Kav FX. Aprilian Setyo, S.Sos., M.Si., beserta Tim Pus RB TNI.

Foto: Dok Dispen Kormar

Wadan Kormar dalam sambutannya selaku ketua pelaksana pembangunan Zona Integritas di lingkungan Kormar menyampaikan bahwa sebagai Tim Penilai Internal (TPI) di lingkungan Kormar, kita memiliki tanggung jawab yang besar untuk memastikan bahwa semua system dan prosedur berjalan dengan baik. Juga mampu memberikan penilaian dan evaluasi atas Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas (PMP ZI) Satker di lingkungan Kormar, serta hasilnya dapat dijadikan masukan guna meningkatkan kualitas pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM.

“Saya berharap semua peserta dapat mengikuti bimbingan ini dengan serius dan aktif, serta memanfaatkan kesempatan ini untuk menggali ilmu dan berbagai pengalaman, para peserta semua dapat mengajukan pertanyaan dan berdiskusi agar TPI Kormar dapat saling belajar dan memperbaiki kualitas penilaian internal Kormar kedepannya,” ujar Wadan Kormar.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel