Jelang Puncak Kegiatan Latma Rimpac 2024, Parjurit Korps Marinir TNI AL Laksanakan Doa Bersama

Cakra101, Hawaii.- Dalam rangka memasuki puncak latihan Latma Multilateral Rim of The Pacific (Rimpac) 2024, Prajurit Korps Marinir TNI Angkatan Laut dalam hal ini Korps Marinir TNI AL laksanakan Do’a bersama bertempat di Marine Corps Base Hawaii (MCBH) Kaneohe, Amerika Serikat, Sabtu (27/07/2024).

Kegiatan Do’a bersama dipimpin oleh Mayor Marinir Lukman Susanto, selaku Komandan Unsur Tugas Marinir yang diikuti oleh seluruh Prajurit Korps Marinir TNI AL dan perwakilan dari US Marines yang terlibat dalam Latma Multilateral Rimpac 2024, kegiatan tersebut dilaksanakan selesai Sholat maghrib berjama’ah.

Digelarnya doa bersama ini bertujuan untuk memohon kepada Allah SWT agar dalam puncak latihan bersama yang dilaksanakan Prajurit Korps Marinir TNI AL dan seluruh peserta Latma Multilateral Rimpac 2024 mendapat perlindungan dan keselamatan serta kesuksesan sehingga latihan bersama dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Selain itu, Komandan Unsur Tugas Korps Marinir TNI AL menyampaikan bahwa sebagai insan hamba Tuhan dalam situasi apapun kita harus selalu berserah diri dan memohon perlindungan serta keselamatan kepada Allah SWT.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel