Prajurit Korps Marinir TNI AL Anjangsana Dengan Warga Negara Indonesia Di Hawaii

Cakra101, Hawaii.- Sebelum kembali ke Indonesia Prajurit petarung Korps Marinir TNI Angkatan Laut yang tergabung dalam Satgas Latma Multilateral Rim of The Pacific (Rimpac) 2024, melaksanakan Anjangsana di kediaman Ibu Siti Fatimah, Warga Negara Indonesia yang menetap di Hawaii, Amerika Serikat, Rabu (31/07/2024).

Kegiatan anjangsana yang dipimpin langsung Mayor Marinir Lukman Susanto, Komandan Unsur Tugas (Dan UT) Latma Multilateral Rimpac 2024, didampingi Kepala Seksi Operasi Rimpac 2024 Lettu Marinir Okto Gustiansyah, Komandan Peleton Rimpac 2024 Lettu Marinir Marcel Galih Angkoso, dan Bintara Peleton Rimpac 2024 Serda Marinir Agus Suwandi.

Kedatangan Dan UT Korps Marinir TNI AL beserta rombongan disambut baik oleh ibu Siti Fatima beserta keluarga. Hubungan baik ini telah terjalin dari Latma Rimpac sebelumnya.

Dan UT Marinir Latma Rimpac 2024 menyampaikan anjangsana yang dilaksanakan pr Korps Marinir TNI AL bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dan menjaga tali silaturahmi antar TNI dan warga Indonesia yang berada di Hawaii.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel