Prajurit Dan PNS Mako Kormar Meriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79

Cakra101, Jakarta.- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Prajurit dan PNS Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) menggelar berbagai perlombaan, bertempat di lapangan Barungu, Mako Kormar, Kwitang, Jakarta Pusat. Jum’at (16/08/2024).

Kegiatan ini diawali dengan senam bersama kemudian dilanjutkan dengan serangkaian kegiatan perlombaan antara lain, lomba estafet air, lomba estafet sarung, lomba joget balon dan lomba pecah balon. Kegiatan perlombaan tersebut diikuti oleh seluruh satuan kerja (Satker) yang ada di Mako Kormar.

Foto: Dok Dispen Kormar

Dandenma Mako Kormar Kolonel Marinir Andi Ichsan, S.H., M.Tr.Hanla., M.M., CRMP., mengatakan bahwa meskipun dari berbagai latar belakang peserta berkumpul untuk kebersamaan dan berkompetisi dalam perlombaan sebagai wujud memeriahkan HUT RI. Selain itu, juga untuk memupuk semangat patriotisme dan nasionalisme seluruh Prajurit dan PNS Mako Kormar.

Diakhiri perlombaan diberikan hadiah kepada masing-masing juara berupa Doorprize serta uang pembinaan untuk menambah semangat para pemenang, kemudian acara ditutup dengan ramah tamah.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel