Upacara Sertijab Danbrigif 1 Marinir, Dipimpin Langsung Danpasmar 1.

Cakra101, Jakarta Selatan.- TNI AL, Pasmar 1. Jumat 16/08/24. Dalam rangka Sertijab Danbrigif 1 Marinir, Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., pimpin langsung upacara serah terima jabatan Danbrigif 1 Marinir yang bertempat di lapangan apel Brigif 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan.

Acara tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, laporan Danup, pemeriksaan pasukan, penghormatan bendera Duaja, pembacaan Skep Kasal, pengambilan sumpah jabatan, penanggalan tanda pangkat jabatan, penanda tanganan integritas, laporan resmi, amanat, andika bhayangkari dan ditutup dengan foto bersama.

Pada jabatan Danbrigif 1 Marinir diserah terimakan dari Kolonel Marinir Isna Muhsin Abdilah, S.E., M.Tr., Hanla., M.Tr(Han), kepada Kolonel Marinir Bambang Dilianto, S.E., M.Tr.Hanla., yang sebelumnya menjabat sebagai Kadispen Kormar sementara itu Kolonel Marinir Kolonel Marinir Isna Muhsin Abdilah, S.E., M.Tr., Hanla., M.Tr(Han), akan menempati jabatan yang baru sebagai Kadismat Kormar.

Sementara itu pada amanatnya Danpasmar 1 menyampaikan saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas segala kerja keras selama menjabat sebagai Danbrigif 1 Marinir dan untuk Ny. Erna Fitri Isna Muhsn Abdilah yang sudah mendampingi suami selama menjabat.

Sementara itu selamat datang kepada Kolonel Marinir Bambang Dilianto, S.E., M.Tr.Hanla., dijajaran Pasmar 1, semoga dengan pergantian pengawak organisasi ini diharapkan dapat memberikan nuansa yang baru yang dapat memacu kreatifitas, inovasi dan mencapai tujuan serta sasaran organisasi secara lebih optimal.”ucap Danpasmar 1″.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel