Dankormar: Jaga Koordinasi Dan Komunikasi, Cermati Perkembangan Lingkungan Strategi

Cakra101, Jakarta.- Tetap jaga soliditas dengan lingkungan, utamakan kelancaran proses Diplomatic dan Security Clearance, jaga koordinasi dan komunikasi, patuhi peraturan dan hukum Negara setempat, serta cermati perkembangan lingkungan strategis.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Dr. Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., didampingi Ir Kormar Brigjen TNI (Mar) Tri Subandiyana, S.H., saat memberikan pembekalan kepada 4 Perwira terbaik Marinir calon Atase Pertahanan (Athan) dan Atase Laut (Athal) RI, bertempat di Taman Wanarata Mako Kormar, Jakarta Pusat. Jum’at (27/09/2024).

Foto: Dok Dispen Kormar

Empat Perwira Marinir terpilih ini nantinya akan melanjutkan tugas sebagai Athan RI dan Athal Periode Tahun 2024 s.d 2027 di beberapa Negara sahabat yaitu Afrika Selatan, Kuala Lumpur Malaysia, Nyangon Myanmar dan Singapura.

Pada kesempatan tersebut, Dankormar juga menyampaikan rasa bangga kepada 4 Perwira Marinir orang-orang terpilih calon Athan dan Athal RI. “Selamat bertugas lakukan pelayanan sebaik mungkin pejabat-pejabat datang ke nagara itu, jaga nama baik negara dan juga satuan”, tegas Dankormar.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel