Jelang HUT ke-68 PIA Ardhya Garini, Kasau dan Ketum PIA AG Laksanakan Olahraga Bersama

Cakra101, Jakarta.- Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau), Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., bersama Ketua Umum PIA Ardhya Garini, Ny. Isa M. Tonny Harjono, melaksanakan olahraga bersama di Lapangan Apel Mabesau, Jakarta Timur, Jumat pagi (11/10/24). Kegiatan ini bagian dari peringatan HUT ke-68 PIA Ardhya Garini yang bertujuan mempererat silaturahmi dan menjaga kebugaran.

Setelah melaksanakan olahraga, acara dilanjutkan dengan donor darah di Gedung Serbaguna (GSG) Suharnoko Harbani. Donor darah ini diikuti oleh 166 pendonor, yang menjadi salah satu bentuk kepedulian sosial PIA Ardhya Garini, sekaligus kontribusi nyata dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

Foto: Dok Dispenau
Foto: Dok Dispenau

Acara juga dimeriahkan oleh pasar murah yang disediakan PIA Ardhya Garini Pengurus Pusat, Primkopau, dan Inkopau. Pasar murah ini menyediakan berbagai kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Wakasau Marsdya TNI Andyawan M.P., S.I.P., M.Tr.Han., beserta Ibu, Pangkoopsudnas Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., beserta Ibu, dan para Ibu pejabat utama Mabesau, PIA Ardhya Garini Pengurus Pusat serta para pejabat TNI AU lainnya.

MC101 – Dispenau

daniel

daniel