Ketua Umum PIA Ardhya Garini Berikan Pembekalan kepada Peserta Penatris Pasis Sekkau A-115

Cakra101, Jakarta.- Ketua Umum PIA Ardhya Garini (Ketum PIA AG), Ny. Isa M. Tonny Harjono, memberikan pembekalan kepada peserta Penataran Istri (Penatris) Perwira Siswa (Pasis) Sekolah Komando Kesatuan TNI Angkatan Udara (Sekkau) Angkatan ke-115 di Gedung Pramanasala, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (21/10/24).

Dalam pembekalannya, Ketum PIA AG menyebutkan pendidikan Sekkau merupakan langkah penting bagi perwira untuk mempersiapkan diri memimpin satuan kerja di instansi masing-masing, serta bagi para istri sebagai landasan untuk mendukung suami dan berperan aktif dalam organisasi PIA AG.

Ketum PIA AG juga menjelaskan peran PIA Ardhya Garini dalam menyejahterakan keluarga TNI Angkatan Udara melalui Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) yang mengelola 153 Sekolah Angkasa, satu Sekolah Unggulan SMA Pradita Dirgantara, dan LKP Citra Garini.

Foto: Dok Dispenau
Foto: Dok Dispenau

Mengakhiri pembekalannya, Ketum PIA AG menekankan pentingnya keharmonisan keluarga. “Keluarga adalah rumah, tempat kita kembali, di manapun dan dalam kondisi apapun. Keharmonisan keluarga akan menciptakan kebahagiaan dan kenyamanan, yang membuat setiap aktivitas di luar rumah terasa lebih ringan,” ujar Ketum PIA AG.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua Umum PIA AG, Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan Koopsudnas, Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan Kodiklatau, PIA Ardhya Garini dan Yasarini Pengurus Pusat, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7 Sekkau Gabungan Kodiklatau serta peserta penatris Pasis Sekkau A-115.

MC101 – Dispenau

daniel

daniel

This will close in 20 seconds