Wadan Kormar Hadiri Presentasi Kapal Tanpa Awak Unmanned Boat

Cakra101, Bekasi.- Wakil Komandan Korps Marinir (Wadankormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan menghadiri presentasi Produk Kapal Tanpa Awak Unmanned Boat buatan Wuhan Liangyu Intellegent Technology Co. Ltd. dari PT. Wirajayadi Bahari di Avenzel Hotel and Convention Jl. Raya Kranggan No. 69. Cibubur, Kec. Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat. Kamis (19/09/2024).

Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan dari Kepala Dinas Penelitian dan Pengembangan TNI AL (Kadislitbangal) Laksamana Pertama TNI Teguh Prasetyo, S.T., M.Soc., Sc., yang diwakili oleh Sekdislitbangal Kolonel Laut (E) Yudi Harsono, ST., kemudian dilanjutkan presentasi melalui video singkat dan penjelasan dari PT. Wirajayadi Bahari tentang karakteristik dari Kapal Tanpa Awak Unmanned Boat buatan Wuhan Liangyu Intellegent Technology Co. Ltd. dilanjutkan dengan sesi diskusi serta tanya jawab.

Foto: Dok Dispen Kormar

Pada presentasi dan diskusi tersebut bertujuan untuk memberikan informasi kepada audiens. Kadislitbangal berharap dengan kemampuan maupun teknologi yang dimiliki Kapal Tanpa Awak Unmanned Boat buatan Wuhan Liangyu Intellegent Technology Co. Ltd. dari PT. Wirajayadi Bahari agar dispastikan mengenai perawatan maupun sukucadang agar memiliki stok sehingga tidak menjadi kesulitan untuk memperbaikinya apabila terjadi kerusakan ataupun kendala.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil Asisten Logistik Kasal Laksma TNI Budi Raharjo, Direktur PT. Wirajahadi Bahari Bintoro Goenowidjoyo serta para undangan lainnya.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel