Satgas Yonif 642/Kps Kunjungi Pasar Distrik Meyado

Cakra101, Teluk Bintuni.- Pos Kotis Meyado Yonif 642/Kps Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Papua Barat
Sertu Rhoki Rakawili selaku Dansi Siter bersama anggota pos meyado anjangsana di pasar Kampung Vascodaneem, Distrik Melado Kabupaten Teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat. (20/9/2024).

Mama timur sebagai orang yang pertama tinggal di kp. Vascodaneem sudah 27th dari tahun 1997, dari mulai berkebun, berburu, dan membangun rumah untuk anak cucu di kp. Vascodaneem, sekarang untuk mengisi waktu di hari tua berjual sayur di pasar di bantu oleh anak dan menantu, mama timur pun bercerita bahwa anggota pos kotis meyado jika berbelanja sayur sering di tempatnya.

Kemudian mama timur menyampaikan bahwa semenjak ada pos kotis meyado, mama dan keluarga menjadi sangat aman serta ramahnya orang pos membuat mama timur sangat senang pada saat ngobrol bersama anggota pos.

“Kami akan tetap melakukan yang terbaik untuk warga sekitar, tidak memandang ras, suku, dan agama apapun dengan semampu kami akan membantu warga sekitar, mau bantuan kesehatan atau pun bantuan gotong royong untuk warga sekitar, dan ini sudah tertanam di jiwa kami untuk selalu tolong menolong karna kami berasal dari rakyat dan kami bertugas pun untuk rakyat” Ujar Sertu Rhoki Rakawili Selaku Dansi Siter Pos Kotis Meyado Yonif 642/Kps Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Papua Barat.

MC101 – Yonif 642/Kps

daniel

daniel