Yonif 642/Kps Berikan Pelayanan Kesehatan di Kampung Naikere

Cakra101, Teluk Wondama.- Pelayanan Kesehatan yang di berikan Pos Naikere Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Papua Barat Yonif 642/Kps di Kampung Naikere, Kabupaten Teluk Wondama, Provinsi Papua Barat. (10/09/2024).

Letda inf Resha Febrian Selaku Danpos Naikere yang berkoordinasi dengan kepala kampung untuk melakukan pelayanan kesehatan, dengan senang hati kepala kampung pun memberika izin serta mengucapkan terimakasih kepada anggota Pos Naikere yang memiliki niat memberikan pelayanan kesehatan,

Serda Karel sebagai bintara kesehatan Pos Naikere membawa alat kesehatan yang di miliki guna memberikan pertolongan kepada warga Kampung Naikere yang memiliki keluhan penyakit, dengan beberapa anggota Pos Naikere yang telah mendapat perintah langsung dari Danpos.

Lalu dengan baik di sambut warga sekitar pada saat anggota pos melaksanakan pelayanan kesehatan mengucapkan banyak terimakasih kepada Pos Naikere yang telah banyak membantu masyarakat Kampung Naikere, Kabupaten Teluk Wondama, Provinsi Papua Barat.

MC101 – Yonif 642/Kps

daniel

daniel