Official Dinner TNI AU-RSAF

Cakra101, Bandunng.-TNI Angkatan Udara menyelenggarakan Official Dinner dengan Republic of Singapore Air Force (RSAF) di Hotel Indigo, Bandung, Selasa (15/10/24).

Official Dinner diikuti oleh para pejabat TNI Angkatan Udara beserta seluruh delegasi RSAF sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Bilateral Interaction Games dan Honorary Wing Exchange.

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Chief of Air Force (CAF) RSAF, Major General Kelvin Fan beserta seluruh delegasi RSAF yang hadir.

Kasau berharap hubungan baik yang telah terjalin antara kedua angkatan udara akan semakin kuat dan kerja sama ini dapat terus berlanjut di masa mendatang.

Sementara itu, CAF RSAF dalam sambutannya juga menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan TNI AU. Ia menegaskan bahwa kerja sama yang telah terjalin antara TNI AU dan RSAF sangat penting dalam menjaga keamanan dan stabilitas kawasan.

Official Dinner dimeriahkan dengan penampilan Swa Bhuwana Paksa Orchestra TNI AU dan pertunjukan Angklung Interaktif dari Saung Angklung Udjo. Dalam kesempatan tersebut, Kasau beserta para pejabat TNI AU, CAF RSAF, dan delegasi RSAF turut memainkan angklung bersama, membawakan lagu-lagu khas Indonesia seperti Bengawan Solo dan Cucak Rowo.

MC101 – Dispenau

daniel

daniel