Dankormar Terima Courtesy Call Direktur Manager PT. Pindad

Cakra101, Jakarta.- Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr. Opsla., CHRMP., CRMP., menerima Courtesy Call Direktur Manager dari PT. Pindad bertempat di Ruang VIP Gedung Bedil Lapangan Tembak Pistol Cilandak Jakarta Selatan, Kamis (01/08/2024).

Dalam kesempatan ini Direktur Manager PT. Pindad memeperkenalkan jenis senjata terbaru buatan PT. Pindad diataranya Pistol ARMO V1, V2, V3 dan V4 senjata jenis ini merupakan varian baru yang terbuat dari bahan Polymer keunggulan dari produk Armo ini adalah bobotnya yang lebih ringan, nyaman untuk digenggam dan tahan terhadap korosi dalam cuaca ekstrim.

Foto: Dok Dispen Kormar
Foto: Dok Dispen Kormar

Sedangkan di jenis laras panjang PT. Pindad memperkenalkan senjata AM1 Komando di kesempatan ini pula Direktur PT. Pindad memberikan kesempatan kepada Komandan Korps Marinir untuk menguji senjata jenis AM1 Komando. Setelah uji coba senjata, Dankormar berapresiasi senjata ini merupakan senjata yang mudah dioperasikan.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wadan Kormar Brigadir Jenderal TNI (Mar) suherlan, Ir Kormar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Tri Subandiyana, S.H., Danpasmar 1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., Pejabat Utama Mako Kormar dan pendamping Direktur Manager PT. Pindad.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel