Upacara Tradisi Pisah Sambut Danbrigif 1 Marinir.

Cakra101, Jakarta Selatan.- TNI AL, Pasmar 1. Jumat 16/08/24. Selesai Sertijab Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir, acara dilanjutkan dengan pisah sambut Danbrigif 1 Marinir yang dilaksanakan di lapangan Apel Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.

Acara pisah sambut tersebut diawali dengan perpisahan Kolonel Marinir Isna Muhsin Abdilah, S.E., M.Tr., Hanla., M.Tr(Han), kepada seluruh prajurit Brigif 1 Marinir dan dilanjutkan acara penyambutan dari seluruh prajurit Brigif 1 Marinir kepada Kolonel Marinir Bambang Dilianto, S.E., M.Tr.Hanla., yang telah resmi menjabat sebagai Danbrigif 1 Marinir.

Di akhir masa jabatannya sebagai Danbrigif 1 Marinir Kolonel Marinir Isna Muhsin Abdilah, S.E., M.Tr., Hanla., menyampaikan saya ucapkan terima kasih kepada keluarga besar Brigif 1 Marinir atas sunbangsih dan dukungannya selama 16 bulan saya menjabat, saya mohon maaf atas segala kekurangan selama saya menjabat sebagai Danbrigif 1 Marinir selain itu kedepan tugas semakin banyak semoga Brigif 1 Marinir tetap jaya.”ucapnya”

Sedangkan pada taklimat awal Danbrigif 1 Marinir Kolonel Marinir Bambang Dilianto, S.E., M.Tr.Hanla., menyampaikan Korps Marinir adalah satuan penunjang tugas tempur, tingkatkan kembali naluri tempur kalian, kuasai bela diri taktis dan aplikasikan di lapangan, tetap jaga kebugaran fisik, selain itu tetap jaga nilai-nilai luhur yang sudah diwariskan para pendahulu kita dan yang terakhir jadikan Tuhan kalian sebagai landasan utama dalam kehidupan prajurit, “tegasnya”.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel