Selaku Penanggung Jawab Devile, Dankormar Berikan Motivasi Pasukan Upacara

Cakra101, Jakarta.- Kelancaran dan Kesuksesan pelaksanaan Upacara nanti akan menjadi bukti bahwa keseriusan para peserta Upacara dan menjadikan puncak dari hasil latihan demi latihan yang selama ini telah dilalui.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar), Dr. Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., selaku penanggung jawab devile upacara peringatan HUT ke-79 TNI, bertempat di lapangan apel Brigif 1 Marinir Cilandak, Jakarta Selatan. Selasa (24/09/2024).

Sebelum bergabung dengan Kontingen Upacara dari Matra Darat dan Udara, Kontingen Pasukan Upacara TNI Angkatan Laut ini telah digembleng selama kurang lebih tiga pekan di sarang petarung Cilandak Jakarta Selatan.

Foto: Dok Dispen Kormar

Di akhir penyampaian motivasi, Komandan Korps Marinir memberikan hadiah kepada 11 Peserta Upacara yang bertepatan ulang tahun di hari ini 24 September 2024.

Turut mendampingi Dankormar saat pengarahan Pasukan, Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Suherlan, Ir Kormar Brigjen TNI (Mar) Tri Subandiyana, S.H., Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., Danpasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla, PJU Kormar, PJU Pasmar 1 dan PJU Pasmar 2.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel