Dankormar Hadiri Acara International Open Indoor Skydiving Championship Kapolri Cup 2024

Cakra101, Jakarta.- Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., mewakili Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. menghadiri acara pembukaan International Open Indoor Skydiving Championship Kapolri Cup Tahun 2024, bertempat di gedung Tan Satrisna Wind Tunnel, Mako Brimob Cikeas, Bogor, Jawa Barat, (17/07/2024).

Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Wakapolri) Komisaris Jenderal Polisi Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H, membuka langsung acara Internasional Open Indoor Skydiving Championship. Acara pembukaan diwarnai dengan penyambutan dan pengalungan bunga kepada Wakapolri, persembahan tarian Medley Nusantara, penayangan video Company Profile Wind Tunnel Korps Brimob Polri, menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dan lagu Padamu Negeri serta Kirab Kontingen Kejuaraan Internasional Open Indoor Skydiving Kapolri Cup Tahun 2024.

Kegiatan Internasional Open Indoor Skydiving Championship Kapolri Cup 2024 ini diadakan untuk memperingati HUT ke-78 Bayangkara 2024, yang tujuan membangun karakter, disiplin dan sportifitas dengan harapan bisa meningkatkan potensi dan pengalaman kompetisi dalam mendukung prestasi Skydiving yang baik dimasa yang akan datang.

Internasional Open Indoor Skydiving Championship akan diselenggarakan dari tanggal 17 s.d 21 Juli 2024 di gedung Wind Tunnel Soemadhi Cikeas Bogor, Jawa Barat dengan peserta dari Atlet TNI-Polri dan Atlet sipil pada tingkat nasional sedangkan tingkat Internasional diikuti peserta dari Atlet Australia, Rusia, USA dan Negara Asia lainya.

Turut hadir dalam acara Pembukaan International Open Indoor Skydiving Championship Kapolri Cup tahun 2024 diantaranya; Ketua Komite Terjun Payung Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Irvan Zuladry, S.H., M.M., perwakilan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga RI, perwakilan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, perwakilan dari KONI Pusat, para tamu undangan dan para Atlet Skydiving.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel